Melayani & Melindungi Dengan Nurani

Temui TETO, Kepala BP2MI Pastikan Keberangkatan PMI Terwujud

1,128

SM, JAKARTA – Ikhtiar mempercepat penempatan Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) Taiwan dilakukan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Hal itu terpantau, Rabu (29/9/2021), dimana Kepala BP2MI, Benny Rhamdani mendatangi Kedutaan Besar Taiwan. Kedatangan Benny bersama tim di TETO (Taipei Economic and Trade Office), kata Benny bertujuan mencari solusi.

“Kehadiran saya tidak lain yaitu untuk berkoordinasi antara BP2MI dengan TETO. Sebagai usaha tak kenal lelah dari BP2MI, bertujuan memperjuangkan kepentingan CPMI Taiwan. Saya pastikan fasilitas komunikasi untuk PMI terkait keberangkatan ini diwujudkan,” ujar Benny.

Lanjut Benny yang didampingi Deputi, Gatot, Tenaga Profesional (TP) Kepala BP2MI Hengky Irawan, Aulia Febrina, Aznil Tan dan sejumlah Direktur mengatakan bahwa BP2MI perjuangan merealisasikan impian CPMI semakin maksimal dilakukan. Keberpihakan BP2MI juga tercermin dalam pembentukan tim percepatan penempatan PMI ke Taiwan dan Korea.

“Kami akan terus bekerja dan berusaha untuk meneruskan aspirasi CPMI yang tertunda pada pihak-pihak terkait. Menginisiasi tim dan rencana strategis agar dapat dieksekusi oleh tiap lembaga sesuai dengan wewenangnya,” ucap Benny. (*/Redaksi)

Tinggalkan Balasan