Melayani & Melindungi Dengan Nurani

Kepala BP2MI Resmikan Migrant Product Corner

1,021

SM, JAKARTA – Berbagai program inovatif dan pemberdayaan dilakukan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), dibawah kepemimpinan, Benny Rhamdani. Seperti terlaksana, Rabu (24/11/2021) dimana UPT BP2MI DKI Jakarta meluncurkan Migrant Product Corner.

Sebagai manifestasi nyata dari keberpihakan BP2MI kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI). Terlebih mereka yang telah menyandang predikat PMI purna. Dibuatlah Warung Purna PMI yang berada dalam kontrol, kendali BP2MI. Menurut Benny, lauching (peresmian) Migrant Product Corner menjadi bagian dari perhatian pemerintah.

“Dengan menyebut nama Allah SWT, Migran Product Corner dinyatakan diresmikan. Alhamdulillah, program keberpihakan terhadap PMI terus kita lakukan. Hari ini UPT BP2MI Jakarta memberi contoh pentingnya kehadiran negara kepada PMI dan PMI purna,” ujar Benny.

Migrant Product Corner

Kepala BP2MI juga mengapresiasi UPT BP2MI Jakarta dan pihak Bank Negara Indonesia (BNI) yang bersama-sama mewujudkan program Migrant Product Corner ini. Benny berharap terbosan semacam ini juga dilakukan UPT BP2MI se-Indonesia.

“Terima kasih atas kerja sama BP2MI dan BUMN. Luar biasa mulai pagi ini kita bergembira karena berbagai produk unggulan dari PMI purna bisa didapati di gerai-gerai ini. Teman-teman BNI bersama UPT BP2MI Jakarta telah membuat catatan sejarah yang baik. Saya berharap bisa dilakukan UPT BP2MI lainnya,” tutur Benny yang didampingi Kepala UP2 BP2MI DKI Jakarta, Kombes. Pol. Hotma Victor Sihombing.

Untuk diketahui Migrant Product Center berada di kawasan kantor UPT BP2MI Jakarta. Terdiri atas belasan Tenan (Lapak). Seluruh pemilih Lapak dikelola para PMI purna. (*/mas)

Tinggalkan Balasan