Melayani & Melindungi Dengan Nurani

BP2MI Bagikan Ratusan Paket Bantuan untuk Cleaning Service dan Security

913

JAKARTA, SUARAMIGRAN – Masih dalam momentum perayaan Hari Raya Besar keagamaan bagi umat Kristiani, Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Selasa (28/12/2021), menggelar kegiatan. Kali ini yang dilakukan adalah aksi simpatik, berbagi bantuan sembilan bahan pokok (Sembako). Aksi dipimpin langsung Kepala BP2MI, Benny Rhamdani yang didampingi Ketua Dewan Pembina Dharma Wanita Persatuan BP2MI, Sri Tanti Rhamdani.

“Alhamdulillah hari ini BP2MI menggelar kegiatan aksi dalam rangka Hari Natal dengan balutan silaturahmi dan berbagi sembako yang diberikan kepada cleaning service, security, dan teknisi kantor BP2MI. Insya Allah ini bermanfaat, wujud dari sikap tolong menolong,” ujar Benny.

Bantuan juga diserahkan Ketua Dewan Pembina DWP BP2MI

Kegiatan ini, tambah Benny dikontribusikan kepada semua pihak, mereka yang telah berjasa kepada BP2MI dalam melindungi, menjaga ketertiban, hingga kebersihan di lingkungan BP2MI. Paket bantuan tersebut, tambah Benny merupakan hasil kerja sama BP2MI dan Kementerian BUMN, yang digagas langsung dirinya dengan Menteri Erick Thohir.

“Saya berharap dengan kegiatan berbagi paket bantuan ini membuat solidaritas, soliditas kita makin dikuatkan. Tentu keluarga besar BP2MI akan terus memberi apresiasi, kepada pihak-pihak yang dengan luar biasa, tulus ikhlas berjuang membesarkan lembaga perlindungan Pekerja Migran Indonesia ini. Tidak mudah kepedulian itu,” tutur Benny, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura ini.

Suasana penyerahan paket Sembako

Sekedar diketahui, total paket bantuan yang dibagikan berjumlah 150 paket sembako. Paket tersebut berisi beras 5 kg, gula, teh, susu Bear Brand, madu, dan 1 kotak masker. Kegiatan ini tidak lain adalah untuk memberi penegasan terhadap peran BP2MI dalam melayani segenap rakyat. Terlebih di internal BP2MI sendiri.

“Ingat bahwasanya melayani lebih indah, ketimbang kita hanya mau dilayani. Apalagi BP2MI merupakan lembaga formal pemerintahan. Komitmen kita untuk melindungi dan melayani dengan nurani benar-benar secara sadar, konsisten kita wujudkan. Kepada sesama, terutama Pekerja Migran Indonesia (PMI), BP2MI harus memberikan pelayanan terbaiknya,” tutur Benny dalam acara bagi-bagi paket Sembako di Aula KH. Abdurrahman Wahid, kantor BP2MI, Jakarta Selatan. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan